Friday, July 25, 2014

Last year for GRAZIA Indonesia

Searah jarum jam: Istiarina Putri (www.utotia.net), Catherine Soepadhi (www.abowlofcathsoep.blogspot.com), Sarah Beby Witia (www.sarahbebywitiainc.blogspot.com), Yoland Handoko (Senior Fashion Editor Grazia Indonesia), dan Me,Tasya Gunoto (www.tasyagunoto.blogspot.com).
Kegembiraan meliputi Grazia dan para blogger lewat Grazia Day: Bloggers Confidential, yang digelar 25 Juli 2013 lalu di Pancious Pancake, Plaza Indonesia. Seru? Tentu! 
Grazia mengundang para blogger pilihan, yang memang dikenal cukup update mem-posting sesuatu yang berhubungan dengan fashion dan beauty. Eksistensi mereka inilah yang membuat Grazia ingin bersahabat dan bekerja sama dengan mereka di waktu mendatang.
Obrolan seru pun tercipta, antara mereka dengan tim Fashion & Beauty Grazia, dan tim Grazia lain. Dari tren terkini, desainer dan brand favorit, selebriti, networking, mempercantik layout blog, hingga passion mereka sebagai seorang blogger.
Mereka pun tak sabar menantikan event fashion terbesar Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang akan digelar pada 19-25 Oktober mendatang. Para blogger pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi salah satu bagian dari Grazia dan JFW. 
Menjelang bubarnya acara, keakraban para blogger yang datang pun semakin lekat. Tentunya semua senang karena lewat Grazia Day kali ini, teman bertambah, and everybody had fun! 
Sampai jumpa di Bloggers Confidential berikutnya!
NURULIA R.F from http://www.grazia.co.id/entertainment/grazia.says/its.bloggers.confidential/003/002/266
FOTO: NURULIA R.F, ROSIHAN NURDIN

1 comment:

  1. Assalam mba..seneng deh lihat majalah n profil'y.. ^^
    mba saya mau tanya..klo mau jadi model hijab, klo bisa daerah bandung, kira2 hubungi kemana?saya butuh tambahan tapi yg waktu'y bisa fleksibel..info saya: umur 23 tahun, tinggi 169 cm, weight 56 kg..
    I hope I can try this one...thx mba.. ^^

    ReplyDelete