Wednesday, October 14, 2015

Everygirls love diamond with orori.com

Welcoming snacking time with ORORI.com

Assalamualikum prettiers..

Long time no see yaw hihi...Kali ini aku mau sedikit sharing tenting salah satu penjual perhiasan online lohhh...keep reading yaaa. Minggu lalu aku diundang oleh PT ORORI.COM sebuah pelopor penjualan perhiasan (toko emas online) di Indonesia, untuk mampir ke kantor mereka yang berlokasi di daerah Abdul Muis - Jakarta Pusat. Gak pikir panjang karena penasaran juga sama koleksi perhiasan dari ORORI plus penasaran juga ada website yang jual perhiasan online hihihi. 

Begitu sampai di kantornya, aku langsung sipit-sipitin mata karena merhatiin detail-detail aksesoris dari ORORI yang pastinya pure terbuat dari 100% emas asli dan batu permata yang cantik-cantikkk banget. Satu hal yang cukup bikin kaget, aku gak nyangka ternyata harganya gak segitu priceynya! jadi udah ringkes bisa custom model juga (Pssstt....ORORI punya fitur Design My Own loh!).

Selama ini di mindset kita pasti kalo mau beli cincin tunangan, liontin berlian , kalung emas or anting berlian musti dateng langsung ke toko emas konvensional , whic is kalo aku pribadi suka males kalo gak ditemenin sama mamaku dan ngerasa keki ajah sama mas - masnya bingung mau yang mana. Nah ORORI hadir dengan cara yang lebih simple dan kekinian haha - jadi feel-nya lebih nyaman dan fleksibel buat milih bentuknya plus bisa discuss sama pasangan or keluarga dari rumah kan.

Ada apa ajah sih ORORI.com ?
Kalo aku boleh share aku suka banget sih sama core business dari PT.ORORI ini mereka komit sebagai pelopor pernjualan perhiasan online untuk menghadirkan cincin berkualitas tinggi untuk para pelangannya. Selain memiliki lebih dari 20.000 SKU  ( mulai dari cincin nikah, perhiasan wanita, batu berlian sampai logam mulia.. waaaw)  untuk melengkapi kebutuhan para bride-to-be ORORI juga menyediakan kotak perhiasan dan yang paling menarik menyediakan pembersih perhiasannya juga loh (these are some preview prettiers...really beautifull )

ORORI Jewelry Box and Women Ring with Diamond
ORORI Jewelry Box in pastel colors..Love it!
Gambar diatas ini merupakan beberapa pilihan kotak perhiasan yang dimiliki ORORI the colors sooooo meeeeee haha sebagai pencinta pastel a lil bit boring ya sama kotak perhiasan  berbahan bludru berwarna merah (everyone knows kan ya..) tapi koleksi kotak perhiasan yang dihadirkan ORORI bikin aku jatuh hati banget. Dan pastinya cocok buat kalian yang memilih konsep Engagement day or Wedding bernuansa vintage, jadi feel-nya lebih muda dan lebih trendy.

Pembersih Perhiasan by ORORI.com
ORORI Jewelry  Cleaning
Nah kalo gambar diatas ini merupakan produk pembersih perhiasan yang pastinya kita butuhin banget. Ada 2 macem yaitu untuk pembersih berbahan emas putih dan pembersih berbahan emas kuning. Bentuknya seperti sarung tangan. Eitss ini bukan sembarang sarung tangan ya didalamnya sudah terdapat kandungan cairan yang berfungsi membersihkan koleksi perhiasan kita. Yeaay jadi makin kinclong deh dan gak perlu repot musti ke toko dulu prettiers.


Selain yang berbentuk gloves ada juga cairan pembersih nya yang berbentuk cair, biar makin penasan web-walking ajah yuks ke www.ORORI.com

Sebagai pelopor penjualan perhiasan online di Indonesia ORORI terus berupaya untuk menumbuhkan kepercayaan dan kredibilitas dengan cara meningkatkan kemudahan dan keamanan pada saat bertransaksi di ORORI.com. Thats how, kalian bisa lebih nyaman dan lebih beranii lagi untuk dapat membeli perhiasan secara online.

And finally ada info nih buat prettiers yang beragama islam yang sibuuk banget cari cincin berbahan dasar paladium buat calon nya ORORI.com juga menyediakan loh. Jadi gak perlu susah dan khawatir cincin pernikahan nya bisa tetep cantik dan halal (insyallah).


This is my favourite one..



Have a great day prettiers!


3 comments:

  1. Cincinnya so pretty mba :3

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  2. Cincinnya so pretty mba :3

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  3. Great Read! As a recent convert in the west it is important to pay to stay modest and fashionable. I found a great hijab store online. It has become my favorite hijab shop online. I found the best quality hijabs including chiffon hijabs and jersey hijabs great long modest skirts on this online hijab store. I recommend this hijab fashion shop for quality hijabs. It is by far my favorite online hijab shop.
    I recently found a great online hijab store. It is my new favorite hijab fashion shop. They also have a range of the best quality hijabs and great quality chiffon hijabs and jersey hijabs. I love shopping at this hijab store online. They have great service and quick shipping. I recommend this hijab store to every Muslim woman. I love the variety this hijab shop carries!

    ReplyDelete