Wednesday, June 11, 2014

HIJAB FEST 2014 : WARDAH goes to Bandung with Blogger (Part 1)



Greeting to all my beloved sister 
and passionate muslimah !! 


Assalamualikum..Im sorry for the very late post coz of my personal celebrating >> my Engagement day<< (The review will posted soon prettiers hihihi..),i hope you all doing fine and at a very best possible condition while reading this supeerrrb seruu posting haha!! Anyway my last weekend 
(31 Mei - 1 Juni 2014) was a very blast because i had a very FUN and COOLEST event with WARDAH Cosmetic for Hijab_Fest Indonesia 2014. Soooooo Let me introduce you all to
"Indonesia Hijab Festival “The BIGGEST Hijab Gathering & Expo”  

Poster HijabFest 2014
Tahun 2014 ini HijabFest diadakan tepat di kota kembang ‘Bandung’ loooo tepatnya di Sabuga Bandung. Acara ini dilaksanakan selama tanggal 29 Mei - 01 Juni 2014 untuk keempat kalinya. Naah untuk kali ini kebetulan aku diundang Wardah untuk Join dan meramaikan HijabFest 2014 sebagai perwakilan salah satu Hijab Fashion Blogger Jakarta. Seeneeeng banget!!!! and this is the story.. 
DAY 1 >> Sabtu,31 mei 2014 | 07.00 a.mYuhuuuuu...pagi pagi kita udah kumpul di FX mall Jakarta dann ternyata gak aku doang loh yang berangkat ada 4 blogger keceh lainnya mereka adalah : Puteri Khasah Karunia | Uul Prasetio | Qonitah Al-Jundiah | Dwi Handayani and pastinyaaa akuuuu Tasya Gunoto. Pagi pagi udah disambut hangat sama Mba Husnaah yang cantik dari Wardah Team. Sebelum berangkat mari kita berdoaaaa....dan Ayo pak supirrr lets go to Banduuunggggggg gak sabaar karena katanya kita bakalan DHOPPING RACE diacara HijabFest nanti..?? Hmmmm...sounds very very funn right.
Lunch Bloggers Jakarta bersama Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu
And Finallyyy..alhamdulillah sampai dengan selamat di Bandung tepat pukul 11.00 siang. Perjalanan pertama langsung ke Hotel Padma,Bandung untuk Lunch Gathering bareng Dian Pelangi salah satu Brand Ambasador dari Wardah Cosmetic dan Lulu Elhasbu (Profesional Hijab Model). Prettiers Mau intip hotelnyaa..?? cozy bangets loohhh di wilayah Dago atas =)
Hotel Padma,Bandung (Source:Istimewa)
#OOTD Tema hari ini Fashion Style ala Wardah
Selfie is a must for us!!! Fashion Bloggers..hihih
Subhanallah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š bagi saya silaturahmi selali memiliki nikmat tersendiri. Yang saya pahami kita sebagai muslim dianjurkan untuk terus memperpanjang tali silaturahmi karenaaaa itu akan memperpanjang umur dan memperluas rezeki aaaamiiin. Teng!!! tiba jam 01.00 siang waktunya kita makan siang prettiers. Acara dibuka dengan sambutan dari Bpk.Salman dari Wardah Cosmetic dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Hijab Fest 2014. Selanjutnya Dian Pelangi juga memberikan visi dan harapan bagi perkembangan Hijab dan Fashion di Indonesia khususnya dimana kita memiliki rencana untuk dapat menjadi kiblat Fashion Muslim Dunia. Insyallah kita bisa membuat acara yang lebih menglobal dan International.
Seneng banget bisa ada acara ini dimana kita tidak hanya bisa belanja barang fashion muslimah hehehe di Hijab Fest 2014 juga ada Talkshow- Hijab Tutorial- Fun Run with Dewi sandra dan Banyak acara lain.Hijab Fest memang banyak mencuri perhatian dan hati para muslimah di Indonesia. Banyak banget temen-temen dari daerah yang mupeng mau dateeng bahkan temen-temen dari Malaysia,Singapore juga pada dateng looh. Selain acara dan lomba yang ditampilkan di Hijab Fest, para muslimah juga dimanjakan dengan berbagai janan dan produk hijab brand-brand ternama saat ini. Seruu kaaaaan....!!!!
Ngariung sama Hijabers Community Banduung..Geliues Semuaa!!
Sebelum balik ke kamaaar...Photo dulu yuksss..Indahnya Persaudaraan sesama Muslim!!
Dian Pelangi - Tasya Gunoto - Uul Prasetio - Lulu Elhasbu

Alhamdulillaah hari ini selesaii...
Mari kita istirahat prettiers.See you tomorrow yaaa!!! Besok pagii kita may #WardahShoppingRace dan #FamilyFunRun with Dewi Sandraa loooh gak sabar kan gimana serunya kita para Bloggers dan para Hijabers bandung.
Keep read this Review girls...!!!

(to be continue...PART 2...Next Post)
Tulisan ini asli, karya peserta dan sedang diikutsertakan dalam


No comments:

Post a Comment