Wednesday, June 11, 2014

HIJAB FEST 2014 : WARDAH goes to Bandung with Blogger (Part 2)



Greeting to all my beloved sister 
and passionate muslimah !! 
DAY 2 #HijabFest 2104

Wardah BB Cream for daily wear...Love it !!!

Assalamualikum..Pagiii prettiers sudah siap berpetualang di Hijab Fest 2014 hari ini.. ????Pagi ini agenda aku adalah #ShoppingRace dan #FamilyFunRun with Dewi Sandra. Sebelum beraktifitas, bersihkan muka, lalu jangan lupa gunakan WARDAH BB Cream untuk dasar makeup dan membuat wajah kamu lebih cerah. Are you ready?? mari kita berangkat ke SABUGA,Banduung menuju Hijab Fest 2014.
DAY 2 >> Sabtu,31 Mei 2014 | 05.00 p.m
Yeay....Rame banget Hijab Fest nyaaah.. sekarang kita mau Shopping Race bareng temen-temen blogger lainnya.For review di dalem lagi ada talkshow bareng Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu.This is the preview, source from official twitter of Hijab Fest 2014 (@Hijab_Fest). Dian menceritakan pengalaman berbisnis dan hobby travelingnya yang penuh inspirasi.


Nah sambil didalem pada asik dengerin talkshow. This is our time to join the race!!! Peraturannya gini : Jadi kita dikasih sejumlah budget untuk kita belanjakan di seluruh area Hijab Fest 2014. Kan disana banyak banget tuhh tenant-tenant brand. Kita diwajibkan mendapatkan 4 LOOK mix&match dari barang-barang yang kita beli di area Bazar Hijab Fest 2014. Seruu banget akuuu excited bangeeet. ini pertama kalinya ikutan Shopping Race. Oh iyaaaa dan kita dikasih batas waktu looh cuman 2 jam untuk ngubek seluruh area bazaaar Hijab Fest yang penuh sesak dengan pengunjung dan ke-4 Look tersebut harus kita foto dan diposting ke instagram dengan hashtag #TravelinStyle #WardahFashionVibe dan #WardahFamilyFunRun oiya pastinyaa #HijabFest selalu dicantumkan doong.
 2 jam berlaluuuuuuuu waktu menunjukan pukul 19.00.. 
Yuhuuu this is me with all my stuff hahahah so Happy 
Semua sudah berkumpul kembali di booth Wardah daaaan Time is Up..!!!!! dan inilah wajah kami yang capek tapi seneeeeeng abis borong barang barang yang keceeeh di Hijab Fest 2014 Bazaaar..!!! (photo source : Wardah instagram account)
Alhamdulillaah hari ini selesaii...
Penasaran sama hasil Mix&Match Shopping Race??
Stay tune on my next Post Prettiers..=)
Tulisan ini asli, karya peserta dan sedang diikutsertakan dalam




No comments:

Post a Comment