Friday, June 20, 2014

Smart Shopping with ZALORA.co.id


Night everyone..!!! Sometimes i just wondering... How can i get directly for my daily hijab dan fashion muslim stuff ??? Why? However, though it has been a very hectic-period for me. Belakangan aku lagi sibuk banget dengan perihal persiapan pernikahan aku,padahal sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan daaan kebetulan aku ada beberapa event yang harus aku datengin selama Ramadhan besok. Some how pengen banget gak sih bisa Click and Pick! sesuatu yang kita suka dan bisa langsung ada di depan pintu rumah keesokan harinya..Rasanya semua jadi lebih praktis dan menyenangkan!
Then...Jadilah aku sering untuk buka-buka online shop untuk melihat beberapa koleksi hijab dan fashion muslim kesukaan aku dan yang pasti match dengan event yang akan aku kunjungi. Well well well kadang-kadang belanja online emang suka bikin kita jadi terbuai dengan item-item lucu dan unik-unik.Berikut aku kasih TIPS untuk berbelanja online ya prettiers :

WHAT YOU NEED TO KNOW BEFORE SHOPPING ONLINE? 
  1. Pastiin online shop atau webstore yang kita incer punya reputasi baik. Belum punya account di web? Yuk,sign up..!!!
  2.  Pastiin alamat yang kamu kasih lengkap (termasuk nomer rumah dan kode pos nya ya..) Biar barang yang kamu beli sampai dengan selamat.
  3. Hati-hati penipuan! Pastikan foto produk yang mau kamu beli itu asli (bukan plagiat dari foto orang lain)
  4.  Pastikan nomer telfon / contact person pada web tersebut nyata, dan berfungsi. Kita bisa telfon dulu atau text/sms sebelum belanja dan melakukan transaksi.
  5. Baca baik-baik Term & Condition yang ada,supaya tidak terjadi kekeliruan.
  6. Biasanya sistem pembayaran Online Shop,kita diminta untuk membayar terlebih dahulu. Pastikan nama rekening yang dituju sesuai dengan nama brand yang kamu beli/ nama pemilik dari brand tersebut.
  7. Lakukan segera konfirmasi pembayran melalui sms/telfon untuk men-cek apakah transaksi sudah diterima.
  8. And for the last..Enjoy Shopping Prettiers.
Naaah ternyata ya prettiers..seluruh kriteria Do&Donts tadi terdapat di salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia yaitu ZALORA.co.id dan sekarang zalora punya situs langsung khusus untuk koleksi busana baju muslim dan koleksi mukena cantik loh..It's Perfect!
Begitu masuk websitenya,tampilannya sangat menarik dan mudah dipahami. Koleksi busana muslimnya lengkap ada buat wanita ada juga buat pria. So,gak usah bingung yang mau pasangan/kembaran pas hari raya nanti.
"Zalora is not only showing great fashion stuffs from various brands, it also gives you some recommendation and knowledge about nowadays fashion" -crunchycheeseme
#Clickfordetail #ZALORA
Enjoy online shopping at Zalora guys! :)
For more info click: @ZaloraID 






No comments:

Post a Comment